By | August 20, 2020

Jahe mampu mengatasi gangguan pencernaan, seperti sakit perut dan mual-muntah, pusing akibat vertigo, sakit kepala, meringankan nyeri haid, hingga meredakan nyeri sendi, seperti rematik dan osteoarthritis. Hubungi layanan konsumen produk jika ingin menanyakan informasi lebih lanjut terkait produk.Konsultasikan pada dokter terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan obat natural yang Anda beli. Obat ini banyak digunakan untuk melancarkan sirkulasi darah, membantu menyehatkan fungsi ginjal, dan membantu menenangkan pikiran. Banyak digunakan untuk orang yang mengalami gangguan kesehatan seperti insomnia, jantung berdebar, pelupa dan gelisah. Bisa juga digunakan untuk wanita menopause dengan gejala insomnia, gelisah, emosi yang nggak stabil, dan depresi.

Bagian temulawak yang paling sering digunakan adalah akar dan dagingnya yang berbentuk lonjong dan berukuran sedang. Selain suplemen, bawang putih segar yang dicampurkan ke dalam sup atau makanan juga bisa membantu gejala flu. Saat mengalami gejala awal batuk dan flu, ada baiknya Anda meringankan gejala dengan bantuan bahan-bahan alami. Hal ini dapat membuat tenggorokan semakin nyaman dan juga meredakan hidung yang mampet. Selain itu, daun katuk memiliki kandungan efedrin yang sangat efektif mengobati influenza dan mengatasi anemia.

Obat herbal bisa membantu pengobatan

Kandungan ini ternyata mampu menurunkan fungsi molekul yang mengandung protein. Selain beberapa bahan di atas, ternyata teh hijau yang merupakan bahan minuman yang banyak digemari akhir-akhir ini juga dapat dijadikan obat penyakit TBC. Bawang putih yang telah diolah sebagai minyak ternyata memiliki sifat antimikroba. Kekuatan ini pun setara dengan obat TBC yakni rifampicin dengan dosis zero,03 mg/ml. Liputan6.com, Jakarta TBC alias tuberkulosis merupakan penyakit kronis yang disebabkan oleh infeksi bakteri.

Selain faktor keturunan, minuman beralkohol dan obesitas juga dapat menambah resiko munculnya kanker. “Pada dasarnya, semua penyakit ada hubungannya dengan keturunan, termasuk penyakit kanker. Maka dari itu, jujurlah pada keluarga jika memiliki penyakit tertentu,” jelas Prof. Ketut. Sebagai alternatif lain, minumlah suplemen echinacea 300 mg, dua kali sehari selama seminggu. Ingat, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengonsumsi suplemen ini.

Pertama-tama, perlu diketahui efek dari konsumsi air daun sirsak dicurigai dapat berinteraksi dengan obat kemoterapi. Hal ini dikhawatirkan dapat menurunkan efektivitas dari kemoterapi itu sendiri. Daun kemangi bagi kebanyakan orang mungkin hanya dijadikan sebagai makanan pelengkap atau lalapan untuk meningkatkan aroma makanan. Padahal, tanaman tersebut juga memiliki khasiat yang baik untuk meningkatkan kesehatan.